oleh

Ranto Sendhu Sebarluaskan Perda Nomor 12 Tahun 2019, Ini Penjelasannya

BABELEKSPOS.COM, SUNGAILIAT – Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Ranto Sendhu melakukan kegiatan penyebarluasan Perda Nomor 12 Tahun 2019 Tentang Pembangunan Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga, di Hotel Tanjung Pesona, Sabtu (25/03/2023).

Dalam kesempatan itu, Ranto Sendhu mengatakan, Peraturan Daerah (Perda) Pembangunan Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Adanya sosialisasi dan pendidikan tentang ketahanan keluarga tentu sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari. Perda ini sangat dibutuhkan,” kata Ranto Sendhu.

Wakil Ketua Komisi II DPRD Babel ini menambahkan, ketahanan keluarga dengan situasi seperti saat ini, menjadi peran penting untuk melindungi anggota keluarga.

Oleh karenanya, menurut dia, perda ini sangat penting dalam rangka mendukung keberhasilan pembangunan daerah yang mencakup semua dimensi dan aspek kehidupan manusia.

“Ini juga berkaitan dengan globalisasi dan kemajuan di bidang sosial, ekonomi, budaya serta teknologi informasi. Dan ini, turut berpengaruh terhadap ketahanan dan kesejahteraan keluarga di Provinsi Bangka Belitung,” terangnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *