oleh

DPRD Bakal Terus Awasi Pendistribusian BBM Bersubsidi

BABELEKSPOS.COM, PANGKALPINANG – Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Herman Suhadi menyoroti proses pendistribusian Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi di setiap SPBU. Pasalnya, berdasarkan fakta di lapangan, masih banyak ditemukan pelanggaran di sejumlah SPBU.

Apalagi belum lama ini, Polda Bangka Belitung berhasil mengungkap sejumlah kasus penyelewengan atau penyalahgunaan distribusi BBM bersubsidi.

Oleh karena itu, Politikus Partai PDI Perjuangan ini menegaskan, DPRD Babel akan terus mengawasi proses pendistribusian BBM bersubsidi di setiap SPBU.

“Kami siap mengawasi proses pendistribusiannya supaya tepat sasaran. Apalagi belakang ini terdapat pelanggaran yang berhasil diungkap pihak polda dan jajaran,” kata Herman Suhadi di Pangkalpinang, Senin (05/09/2022).

Dengan demikian, dia berharap, stabilitas pendistribusian BBM tersebut tetap terjaga, sehingga mampu melayani kebutuhan masyarakat.

“Sejauh ini memang belum ada keluhan dari masyarakat, semoga situasi semacam ini tetap terus terjaga, tugas kami bersama stakeholder lainnya turut mengawasi,” ujarnya. (Edy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *